Sabtu, 06 Oktober 2012

Download YoruFukurou, Aplikasi Twitter Client Untuk Mac OSX Dengan Fitur Melimpah

Bagi pengguna Mac OSX satu lagi aplikasi Twitter client yang harus anda coba, yang bernama YoruFukurou. Aplikasi Twitter client berlambang burung hantu ini mengusung fitur melimpah dan mudah digunakan.

Aplikasi Twitter client YoruFukurou atau NightOwl ini dikembangkan oleh dua orang yaitu @aki sebagai pimpinan pengembang dan @hydroxygenic sebagai desainer antarmuka.

YoruFukurou ini adalah aplikasi Twitter client yang kaya fitur dan mengusung tampilan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan. Antarmuka aplikasi YoruFukurou ini terdiri dari tab Timeline, Mentions, Favorites, DM, Search serta info.

Aplikasi YoruFukurou menawarkan berbagai fitur untuk kenyamanan dan kemudahan pengguna, sebut saja customable tab yang memungkinkan pengguna menambah tab sesuai keinginannya.

Tak hanya itu, YoruFukurou ini juga menawarkan fitur multiple Twitter account, sehingga aplikasi ini mampu mengelola akun Twitter lebih dari 1. YoruFukurou juga tersedia dalam 3 modus tampilan yang dapat dipilih sesuai selera pengguna.


Aplikasi ini juga mengusung fitur image thumbnail dengan membuka tab drawer atau klik pada akun yang ingin dilihat gambarnya. Pengguna tak perlu mengunjungi situs hosting gambar seperti Twitpic atau lockerz untuk melihat gambar, cukup klik pada thumbnail gambar, maka akan muncul jendela HUD yang akan menampilkan gambar yang diinginkan.

YoruFukurou juga mednukung fasilitas upload gambar melalui beberapa situs hosting gambar yang didukung antara lain TwitPic, Lockerz dan juga Yfrog. Aplikasi ini juga mendukung pemendek URL daru goo.gl, bit.y dan banyak lagi. Tak lupa, YoruFukurou juga menyematkan fitur auto complete untuk memudahkan pengguna.


Masih banyak fitur yang ditawarkan oleh aplikasi YoruFukurou ini, antara lain Error Console, Color Customization, Instant Filter, Notifications melalui Growl . Tak hanya itu, aplikasi ini dapat men-tweet lagu yang sedang diputar di iTunes atau halaman web yang sedang dibuka di Safari, hebat bukan?

Anda tertarik mencoba? Silahkan download disini atau dapat juga melalui Apple App Store. Aplikasi YoruFukurou saat ini telah mencapai versi 2.67 dan mendukung sistem operasi Mac OSX 10.6.6 keatas.
 

Sepintas Tentang Alfa

ALIF orang tua gw kasih nama ke gw,kenapa gw di kasih nama alif…? katanya sih…karena gw anak pertama. tapi orang-orang seringnya manggil gw “alip”,pakenya “p” bukan “f”.yaaa…maklumlah gw lahir dijawa.cz lidah orang jawa susah lo bilang “ef” tetep ja kepleset jadi “ep”. Desa kuta itu tmpat gw lahir,tapi bukan kuta bali lhoooo… desa kuta adalah sebuah desa yang terletak di jateng tepatnya kec belik kab pemalang,eeeittt tapi jangan salah lho,,desa kuta g kalah indahnya sama kuta bali. Gw tinggal di desa kuta bersama ortu gw n 2 orang adek,,,yg cantik n cakep.cuma gw ja kali yach yang g cakep,yach maklumlah orang ndeso “imut” kalo orang orang bilang.”item mutlak”to iu imidesu. Ngomong ngomong tentang sekolah….Selengkapnya tentang Alfa

Navigasi

Info