Selasa, 01 Juni 2010

Instal Smackleopard (smackbook untuk OS leopard & snow leopard)


Instal smackbook untuk OS 10.5 & 10.6 caranya sedikit berbeda dengan OS 10.4 kebawah
yang digunakan dalam smackbook di OS leopard atau snow leopard adalah smackleopard,karena virtue desktop tidak bisa dijalankan di OS leopard maupun snow leopard.
bagaimana caranya..?
hampir mirip dengan smackbook untuk OS 10.4 yg dibutuhkan AMS tracker,dan Smackleopard untuk virtue desktop OS 10.5 & 10.6 menggunakan "expose & space"
Anda bisa membukanya di System preferences pada macbook anda.
Pada expose & space ubah sedikit setinganya spt dibawah

to activate space :(pilih) -
to swich between sapces : (pilih) Arrow keys (paling bawah)
to switch directly to a space : (pilih) Number keys (paling bawah)

selanjutnya download Smackleopard & AMS tracker.zip
Image and video hosting by TinyPic
kemudian ubah menjadi folder

langkah selanjutnya buka terminal
ketik "cd" space kemudian drag file (folder) smackleopard ke terminal tekan enter
>>ketik "chmod +x smackleopard.command" tekan enter
>>ketik "./smackleopard.command" ENTER
setelah muncul "AMS hardware present and initialized" berarti smackleopard telah terinstal di macbook anda.
selamat mencoba
berhasil di Alumunium macbook MB466J/A OS snow leopard

Demo smackbook

1 komentar:

Gde YK mengatakan...

tengkyu gan,,!! its work,,!

Posting Komentar

 

Sepintas Tentang Alfa

ALIF orang tua gw kasih nama ke gw,kenapa gw di kasih nama alif…? katanya sih…karena gw anak pertama. tapi orang-orang seringnya manggil gw “alip”,pakenya “p” bukan “f”.yaaa…maklumlah gw lahir dijawa.cz lidah orang jawa susah lo bilang “ef” tetep ja kepleset jadi “ep”. Desa kuta itu tmpat gw lahir,tapi bukan kuta bali lhoooo… desa kuta adalah sebuah desa yang terletak di jateng tepatnya kec belik kab pemalang,eeeittt tapi jangan salah lho,,desa kuta g kalah indahnya sama kuta bali. Gw tinggal di desa kuta bersama ortu gw n 2 orang adek,,,yg cantik n cakep.cuma gw ja kali yach yang g cakep,yach maklumlah orang ndeso “imut” kalo orang orang bilang.”item mutlak”to iu imidesu. Ngomong ngomong tentang sekolah….Selengkapnya tentang Alfa

Navigasi

Info