Selasa, 07 Juni 2011

Membuat Account iTunes gratisan

1. Buka iTunes nya (di mac atau di pc) dan klik 'iTunes store' untuk masuk ke itunes online...

2. Nah paling bawah... pilih negara 'usa'.. jangan indonesia...

3. Dipojok kanan bawah... ya deket pilihan negara tadi ada menu 'TOP FREE APPS' pilih salah satu.....

4. klik 'GET APP' utk coba mendownload

5. selanjutnya kita akan ditanya ID dan password seperti dibawah ini :



klik aja tombol paling atas 'create new account'

6. akan tampil wind sperti ini :

klik Contineu

7. centang pada ' i have read anf agree ITunes..............." dan klik tombol continue

8. isi semua data yg diperlukan... email diisi dengan email yang benar ya (email masing-masing kalian).. sbb nnti kita akan disuruh masuk ke email utk 'verify'.. dan pencet 'continue'

9. nah ini saat nya....

- Pilih 'credit card' yg paling kanan.. alias 'none'
- isi 'salutation'..... terserah mau Mr. atau Mrs.
- isi ' first name' = buge (terserah mau diisi apa aja)
- isi 'lastname' = mac (terserah mai diisi apa aja)
- isi 'address' dengan = (terserah mau diisi apa aja)
- isi 'city' = bellevue
- pilih 'state' = WA
- isi 'zip code' = 98005
- isi 'phone' = code = 421 phone=6543216

10. klik continue

11. pasti kita akan disuruh verify melalui email dipakai utk daftar.. masuk ke email kita... dan klik link utk verify

12. login ke iTunes dengan id dan password yg kita buat

13. selamat sekarang kita bisa download... games, applikasi, movie dll gratisan dari iTunes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sepintas Tentang Alfa

ALIF orang tua gw kasih nama ke gw,kenapa gw di kasih nama alif…? katanya sih…karena gw anak pertama. tapi orang-orang seringnya manggil gw “alip”,pakenya “p” bukan “f”.yaaa…maklumlah gw lahir dijawa.cz lidah orang jawa susah lo bilang “ef” tetep ja kepleset jadi “ep”. Desa kuta itu tmpat gw lahir,tapi bukan kuta bali lhoooo… desa kuta adalah sebuah desa yang terletak di jateng tepatnya kec belik kab pemalang,eeeittt tapi jangan salah lho,,desa kuta g kalah indahnya sama kuta bali. Gw tinggal di desa kuta bersama ortu gw n 2 orang adek,,,yg cantik n cakep.cuma gw ja kali yach yang g cakep,yach maklumlah orang ndeso “imut” kalo orang orang bilang.”item mutlak”to iu imidesu. Ngomong ngomong tentang sekolah….Selengkapnya tentang Alfa

Navigasi

Info