Rabu, 25 Juli 2012

Mac OSX 10.8 Mountain Lion Dirilis

Apple akhirnya mengumumkan rilis resmi sistem operasi Mac terbarunya, Mac OSX 10.8 Mountain Lion yang dirilis untuk konsumen pada hari ini, 25 Juli 2012.

Perusahaan berlambang buah Apel tergigit ini datang bersamaan dengan rilis pendapatan Apple pada rilis pendapatan kuarter fiskal ketiga dimana Apple meraih pendapatan hingga USD $35 miliar.

Apple memang telah bersiap untuk kehadiran Windows 8 dengan mencuri start untuk merilis Mac OSX 10.8 Mountain Lion lebih dulu dibanding Windows 8 yang akan dirilis resmi ke konsumen pada 26 Oktober mendatang.
Apple menerapkan biaya upgrade ke sistem operasi Mac OSX 10.8 Mountain Lion bagi pengguna yang masih menggunakan Mac OSX versi sebelumnya, cukup dengan USD $19,99 atau sekitar Rp. 186 ribuan untuk menikmati fitur-fitur baru yang dibawa Mac OSX 10.8 Mountain Lion.
Apple mengatakan bahwa rilis Mac OS X 10.8 Mountain Lion ini membawa sekitar 200 perubahan dan fitur baru yang disematkan pada sistem operasi canggih besutan Apple ini.
Sistem operasi terbaru besutan Apple ini membawa fitur baru seperti perbaikan fasilitas Messaages, Notification Centre, Integrasi dengan jejaring sosial Facebook, dictation, Power Nap, AirPlay Mirroring, Game Centre dan fitur keamanan Gatekeeper.
Tak Hanya itu, Mac OS X 10.8 Mountain Lion kini lebih terintegrasi dengan jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Flicker dan Vimeo. Integrasi ini memudahkan pengguna karena teman Facebook langsung muncul di Kontak dan notifikasinya akan muncul melalui Notification Centre.
Seperti yang dilansir CNET kemarin (24/07/2012), rilis dan pengembangan Mac OSX 10.8 Mountain Lion ini termasuk cepat, karena sistem operasi ini pertama kali diumumkan kehadirannya pada bulan Februari lalu dan akhirnya dirilis resmi hari ini (25/07/2012). info
 

Sepintas Tentang Alfa

ALIF orang tua gw kasih nama ke gw,kenapa gw di kasih nama alif…? katanya sih…karena gw anak pertama. tapi orang-orang seringnya manggil gw “alip”,pakenya “p” bukan “f”.yaaa…maklumlah gw lahir dijawa.cz lidah orang jawa susah lo bilang “ef” tetep ja kepleset jadi “ep”. Desa kuta itu tmpat gw lahir,tapi bukan kuta bali lhoooo… desa kuta adalah sebuah desa yang terletak di jateng tepatnya kec belik kab pemalang,eeeittt tapi jangan salah lho,,desa kuta g kalah indahnya sama kuta bali. Gw tinggal di desa kuta bersama ortu gw n 2 orang adek,,,yg cantik n cakep.cuma gw ja kali yach yang g cakep,yach maklumlah orang ndeso “imut” kalo orang orang bilang.”item mutlak”to iu imidesu. Ngomong ngomong tentang sekolah….Selengkapnya tentang Alfa

Navigasi

Info